fbpx

Menulis Kampanye Whatsapp untuk Promosi dan Penjualan

Tulis pesan Whatsapp untuk memperkenalkan [penawaran] kepada pelanggan masa lalu. Gunakan urgensi dengan mengatakan bahwa promosi hanya berlaku selama 3 hari.

Buat pesan Whatsapp untuk mengundang pelanggan ke [acara/penjualan] khusus, menyebutkan tanggal, waktu, dan lokasi serta menyebutkan bahwa manfaat utamanya adalah [manfaat utama].

Buat pesan Whatsapp yang menawarkan diskon personal pada [produk] setelah seseorang menambahkan produk tersebut ke keranjang namun tidak menyelesaikan pembelian. Gunakan keterbatasan dengan mengatakan hanya tersisa 3 unit.

Tulis pesan Whatsapp untuk mengingatkan pelanggan tentang pertemuan yang dimulai dalam 1 jam. Sebutkan bahwa manfaat menghadiri pertemuan adalah [manfaat utama].

Merancang Kampanye Whatsapp Opt-In untuk Lead Generation

Tulis pesan Whatsapp untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah opt-in dan mengingatkan mereka bahwa lead magnet mereka ada di [URL].

Buat pesan Whatsapp untuk prospek baru setelah mereka mendaftar untuk [acara], mengingatkan mereka bahwa manfaat utama hadir adalah [manfaat utama] dan bonus untuk hadir secara langsung adalah [bonus].

Buat pesan Whatsapp untuk pelanggan email agar memberitahu mereka untuk [Call to Action]. Buat itu terdengar seperti datang dari seorang teman.

Membuat pesan Whatsapp sebag pengingat dan follow-up untuk Pelanggan

Tulis pesan Whatsapp yang mengingatkan calon pelanggan tentang [acara]. Sebutkan tanggal, waktu, dan lokasi acara.

Buat pesan Whatsapp yang mengingatkan calon pelanggan tentang panggilan dengan saya dalam 24 jam. Sebutkan bahwa mereka harus muncul jika mereka ingin mendapatkan [hasil atau bonus].

Buat kampanye whatsapp dengan 5 pesan setelah seseorang membuat janji temu dengan [jenis bisnis], sebutkan manfaat dari pergi ke janji temu tersebut.

PERINTAH UMUM
  1. “Bisakah Anda membantu saya membuat pengingat pesan whatsapp untuk pelanggan saya untuk menjual [produk] dan pesan tindak lanjut untuk memastikan mereka menyelesaikan [tindakan yang diinginkan]?”
  2. “Dapatkah Anda menulis pengingat pesan whatsapp yang mendorong pelanggan saya untuk mengambil tindakan pada [isi yang kosong]?”
  3. “Tolong bantu saya membuat pengingat pesan whatsapp yang menyoroti manfaat dari [produk] dan mendorong [audiens] untuk mencobanya.”
  4. “Saya perlu membuat pengingat pesan whatsapp yang membuat pelanggan saya merasa dihargai. Bisakah Anda membantu saya dengan itu, dengan menggunakan [manfaat/potongan harga] sebagai fokus?”
  5. “Tolong tulis pengingat pesan whatsapp yang menjelaskan dengan jelas manfaat menggunakan [produk] dan mengapa itu layak diinvestasikan.”
  6. “Dapatkah Anda membuat pengingat pesan whatsapp yang ramah dan personal sambil mendorong pelanggan untuk mengambil tindakan pada [penawaran]?”
  7. “Saya ingin membuat pengingat pesan whatsapp yang menarik bagi [audiens tertentu] dan menyoroti bagaimana [produk] dapat membuat hidup mereka lebih mudah. Bisakah Anda membantu saya dengan itu?”